APLIKASI PEMANTAU KINERJA PEGAWAI POLITEKNIK PELAYARAN SORONG

Authors

DOI:

https://doi.org/10.54017/jpb.v1i2.40

Keywords:

employee performance appraisal, absent on line, Survey

Abstract

Politeknik Pelayaran Sorong Merupakan salah satu perguruan tinggi Vokasi di bidang Pelayaran Niaga yang sedang berupaya untuk bisa meningkatkan mutu internal secara berkelanjutan agar dapat bersaing dengan perguruan tinggi yang lainya. Untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja pegawai yang ada di Politeknik Pelayaran Sorong belum ada aplikasi yang digunakan.

Aplikasi yang dibangun ini bisa mendeteksi lokasi dari pegawai secara real time. Selain itu juga aplikasi, yang dirancang ini dilengkapi dengan alat survey, untuk memantau kepuasan pegawai terhadap setiap kebijakan pimpinan.

Dalam memenuhi kebutuhan penilaian kinerja pegawai, penulis membuat aplikasi sistem pendukung keputusan penilaian kinerja menggunakan. Dengan adanya sistem ini penilaian kinerja pegawai akan lebih efektif dan efisien.

Downloads

Published

2021-12-09

How to Cite

Siswanto, S., Bhahri, A. S. ., Hafita, Y. A. ., & Rahman, M. A. (2021). APLIKASI PEMANTAU KINERJA PEGAWAI POLITEKNIK PELAYARAN SORONG . JPB : Jurnal Patria Bahari, 1(2), 29-34. https://doi.org/10.54017/jpb.v1i2.40